Harga Knalpot Racing Ninja 250 Knalpot R9, Yshimura, Akrapovic dll

Harga Knalpot Ninja 250 – Nah gue baru sadar nih ternyata knalpot ninja 250 ini suaranya nggak ada yang nandingin. Ya entah karena motor ini sangat populer di indonesia atau entah karena apa yaa. So aksesoris motor ninja berupa knalpot ini pun harganya sangat bervariasi ada yang mulai harga 500 ribu sampaii jutaan rupiah… Weleh-welehhhhh

Beberapa merk knalpot yang paling populer mungkin dipegang oleh knalpot r9, akrapovic, yoshimura, termignoni dan scorpion. Untuk merk knalpot akrapovic typenya ada 3 yang pertama Akrapovic layang, Akrapovic GP M1 Lorenzo dan yang terakhir Akrapovic GP Pedrosa. Kayak knalpot para pembalap motogp yaa.. xixiix

Knalpot Motor Ninja 250

knalpot ninja 250

Btw ada yang tahu cara pembuatan knalpotnya atau ada yang tahu apa isi knalpot tersebut. Nah oke kali ini gue ingin jelasin secara singkat aja.. dimulai dari yang pertama dulu yaa.. Bagaimana cara membuat knalpot?

Baca juga harga kawasaki ninja 250 fi terbaru

Cara membuat knalpot
Sebenarnya hanya ada 3 yang kita perlukan yang pertama bahan, yang kedua alat dan yang ketiga action. Untuk cara lengkapnya berikut ini penjelasnnya.

  • Bahan
    Pada umumnya untuk membuat knalpot diperlukan sebuah pipa besar yang berbahan stanless. Beberapa merk besarpun ikut membuat knalpotnya dengan memakai pipa stainless. Atau anda juga bisa menggunakan bahan titanium untuk membuat sebuah knalpot namun harganya ya cukup mahal.
  • Alat
    Alat yang digunakan untuk membuat knalpot yang paling penting adalah sebuah las. Kamu bisa menggunakan jenis las karbit ataupun kuningan. Untuk yang las karbit biasaya agak lebih murah. Nah jeleknya menggunakan laskarbit cenderung cepat bocor dan tidak tahan pada getaran. Sedangkan kalau ingin mendapatkan hasil yang lebih baik, kamu bisa menggunakan las kuningan karena kualitasnya jauh lebih baik dibanding las karbit, dan yang terakhir alat yang dibutuhkan adalah pencetak slincer knalpot.
  • Action
    Buat sekarang juga kalau kamu masih awam bisa tanyakan di bengkel terdekat anda yang khusus mengurusi bagian knalpot, karena mereka sudah berpengalaman pada bidang tersebut.

Isi knalpot
Nah bagi yang belum tahu isi knalpot bisa dibonggkar knalpotnya lalu dilihat isinya apa saja sih isi yang terkandung didalamnya. Nah gue sendiri kalau dilihat dari gambar dibawah ini

isi knalpot

Terdiri dari stainless luar yang diamater gede, lubang suara, pipa knalpot ada yang besar dan kecil, ada penyaring, dan terhir ada penutup. Ah repot mending beli.. emang barapa harga knalpot harga akrapovic ninja 250, harga knalpot r9 ninja 250, dan harga knalpot yoshimura 250.  Oke deh langsung saja ya berikut tabel harganya.

Knalpot akrapovic ninja 250

Akrapovic Exhaust System For Ninja 250 Z 250 Carbon Kevlar

Harga Knalpot Akrapovic GP M1 Lorenzo Carbon/Titanium Slip OnRp.850.000
Harga Knalpot Akrapovic Layang/Trioval Carbon/Titanium Slip OnRp.850.000
Harga Knalpot Akrapovic GP M1 Lorenzo Carbon/TitaniumRp.1.400.000
Harga Knalpot Akrapovic Layang/Trioval Carbon/TitaniumRp.1.400.000
Akrapovic Slip On Carbon, Kawasaki Ninja 250 RRp. 6.500.000
Akrapovic Slip On Titanium, Kawasaki Ninj 250 RRp. 6.300.000

knalpot r9 ninja 250

knalpot r9 ninja 250

Harga Knalpot R9 Valencia/Mugello/Motegi/ Titanium/Carbon Slip OnRp.850.000
Harga Knalpot R9 Valencia/Mugello/Motegi/ Titanium/CarbonRp.1.400.000
R9 Racing Generation Catalunya Full System-Silencer Trioval Black or Silver, Ninja 250 RRp. 1.950.000
R9 Racing Generation Monza Blue Full System-Silencer CNC W/Blue, Kawasaki Ninja 250 RRp. 2.800.000
R9 Racing Generation Monza Carbon Full System-Silencer Real Carbon, Kawasaki Ninja 250 RRp. 9.000.000
R9 Racing Generation Motegi Full System-Silencer CNC, Kawasaki Ninja 250 RRp. 2.000.000
R9 Racing Generation Mugello Full System-Silencer Half Blue, Kawasaki Ninja 250 RRp. 2.100.000
R9 Racing Generation Mugello New Full System-Silencer Half Blue, Kawasaki Ninja 250 RRp. 3.800.000
R9 Racing Generation Mugello New Full System-Silencer Half Blue, Kawasaki Ninja 250 RRRp. 1.400.000

knalpot yoshimura ninja 250

knalpot yoshimura ninja 250

Harga Knalpot Yoshimura TRC USA/R77/R11 Titanium/Carbon Slip OnRp.875.000
Harga Knalpot Yoshimura TRC USA/R77/R11 Titanium/CarbonRp.1.425.000

CLD ninja 250 

CLD Slip On Carbon, Kawasaki Ninja 250 RRp. 2.500.000
CLD Slip On, Kawasaki Ninja 250 RRp. 1.500.000

TDR 250

TDR Racing Stainless Muffler Tri Oval, Kawasaki Ninja 2504.500.000

Dll

Two Brothers Full System Alumunium, Kawasaki Ninja 250 R6.600.000
Two Brothers Full System Carbon, Kawasaki Ninja 250 R7.300.000
Two Brothers Full System Titanium, Kawasaki Ninja 250 R7.300.000
Two Brothers Slip On Alumunium, Kawasaki Ninja 250 R3.600.000
Two Brothers Slip On Carbon, Kawasaki Ninja 250 R4.500.000
Two Brothers Slip On Titanium, Kawasaki Ninja 250 R4.500.000
Vince And Hines Slip On, Kawasaki Ninja 250 R5.500.000
Yoshimura Full System Carbon, Kawasaki Ninja 250 R7.800.000

Oke demikianlah daftar harga knalpot ninja 250 racing yang bisa dijadikan referensi sebelum membeli di toko atau dibengkel kesayangan kalian. Daftar harga knalpot racing ninja diatas bisa berubah sewaktu-waktu karena data yang diambil dari beberpa toko online indonesia dan dari blog otomotif lainnya, yang jelas harga diatas cuman untuk patokan harga saja kurang lebih harga kisaran segitu. oke thanks yaa sudah mampir di gubukku ini..

motorninja250.com
Review
5
Harga Knalpot Racing Ninja 250 Knalpot R9, Yshimura, Akrapovic dll