Daftar Harga Ban Motor Terbaru IRC, FDR, Michelin, Dunlop dll

Harga Ban Motor Terbaru – Kebutuhan ban bagi seorang baiker itu sangat penting, tanpa ban sebuah motor yang mahal pun tidak bisa berjalan. Ban juga merupakan salah satu faktor terpenting dalam berkendara, seseorang yang tidak memperdulikan ban motornya bisa menyebabkan kecelakaan karena bisa terjadi hal-hal tak terduga misal ban pecah dijalan saat posisi sedang kebut atau pan bocor karena sudah tipis. Tentu hal-hal tersebut dapat kita hindari dengan memperhatikan keaadaan ban tersebut dan bila kita perhatikan ternyata bannya sudah gundul berarti waktunya kita harus mengganti dengan yang baru.

Nah pengalaman gue sendiri waktu pergi kebandung waktu itu masih pakai ban bawaan pabrikan dan saat terjadi hujan busett dah bannya licin bener, gue nikung dikit aja udah ngepot-ngepot tuh ban bawaan, rencananya sih pengen ganti yang bermerk dan khusus buat jalan basah agar bisa terhindar dari kepotan-kepotan. Tapi berhubung gue lagu nggak ada dana jadi harus nabung dulu deh buat beli ban motor yang baru.

Nah baru tahunya harga ban motor mahal itu ternyata tergantung pada ukurannya. Semakin besar ukuran bannya semakin mahal harganya. Wahh jadi tahukan sekarng gue. Selain itu nama merek juga berpengaruh dalam hal harga ban tersebut. Dimana saat ini yang berada dipasaran indonesia tersedia banyak merek ban yang populer seperti Swallow, IRC, Bridgestone, Corsa dan Michelin yang menawarkan harga ban motor dari puluhan ribu hingga ratusan ribu bahkan ada yang jutaan rupiah… Woww mahalnya..

Harga Ban Motor Terbaru

Harga Ban Motor Terbaru

Harga Ban Motor Terbaru

Untuk harga ban yang murah biasanya terdapat pada type motor matic dan motor bebek karena lebar jari-jarinya yang kecil dan diameter lebarnya juga tidak terlalu besar. Namun bagi kamu yang mempunyai motor sport siapkan dahh uangnya dari sekarang karena harga ban motor sport jauh lebih mahal dari harga ban motor matic atapun bebek.

Untuk harga ban motor sport sendiri berkisar dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah, Nah apabila kamu ingin membeli ban merek Bridgestone, Michelin ataupun Pirelli yaa siapin dah dari sekarang uangnya. Bagi yang mencari dengan kualitas terbaik dan tahan lama tentu menjadi acuan bagi semua kalangan. Dibawah ini gue kumpulin daftar harga ban terbaru agar suatu saat nanti gue bisa beli nih ban salah satunya buat motor sport gue. Oke deh langsung cek aja yaa.

1. Daftar Harga Ban Motor IRC

Buat kamu yang inggin tahu harga ban motor IRC terbaru simak pada tabel dibawah ini

Tipe Size Harga
IRC NF22.50-18Rp‎ 145.000
IRC Razzo 22190/80-17Rp‎ 410.000
IRC NF 25 tubeless80/100-17Rp‎ 170.000
IRC NF3250-17Rp‎ 131.000
IRC NR7270/90-16Rp‎ 124.000
IRC NR 7280/90-16Rp‎ 156.000
IRC NR 7270/90-17Rp‎ 131.000
IRC NR 7280/90-17Rp‎ 170.000
IRC NR 7290/90-17Rp‎ 229.000
IRC NR 7270/90-18Rp‎ 152.000
IRC NR 7280/90-18Rp‎ 202.000
IRC NR 7290/90-18Rp‎ 232.000
IRC NR 72100/90-18Rp‎ 267.000
IRC NR 72225-17Rp‎ 105.500
IRC NR 72250-17Rp‎ 131.000
IRC NR 72275-17Rp‎ 170.000
IRC NR 6970/90-17Rp‎ 131.000
IRC NR 6980/90-17Rp‎ 170.000
IRC NR 21225-17Rp‎ 105.500
IRC NR 21250-17Rp‎ 131.000
IRC NR 21275-17Rp‎ 170.000
IRC NR 6250-17Rp‎ 131.000
IRC NR 25275-17Rp‎ 170.000
IRC NR 25300-17Rp‎ 202.000
IRC NR 25275-18Rp‎ 182.000
IRC NR 25100/90-18Rp‎ 217.000
IRC NR 25300-18Rp‎ 212.000
IRC NR 65275-18Rp‎ 188.000
IRC NR 65300-18Rp‎ 216.000
IRC NR 6580/100-18Rp‎ 155.000
IRC NR 65100/90-18Rp‎ 267.000
IRC NR 60275-17Rp‎ 170.000
IRC NR2 tubetype250-18Rp‎ 143.000
IRC NR 15300-18Rp‎ 212.000
IRC NR 15275-18Rp‎ 182.000
IRC NR 5770/90-17Rp‎ 131.000
IRC NR 5780/90-18Rp‎ 168.000
IRC NR 5790/90-18Rp‎ 224.000
IRC NR 7380/90-17Rp‎ 170.000
IRC NR 73275-17Rp‎ 170.000
IRC NR 8080/90-17Rp‎ 170.000
IRC NR 7370/90-17Rp‎ 131.000
IRC NF 3570/90-17Rp‎ 131.000
IRC NF 40250-17Rp‎ 131.000
IRC NF 47250-17Rp‎ 131.000
IRC NF 6370/90-17Rp‎ 131.000
IRC NR 21250-18Rp‎ 143.000
IRC NR 4180/90-17Rp‎ 170.000
IRC NR 57M70/90-17Rp‎ 131.000
IRC NR 57M90/90-17Rp‎ 158.000
IRC NR 7680/90-14Rp‎ 129.000
IRC NR 7690/80-14Rp‎ 144.000
IRC NR 8080/90-17Rp‎ 170.000
IRC NR 8070/90-17Rp‎ 131.000
IRC NR 80 Tubeless90/80 17Rp‎ 275.000
IRC NR 80 Tubeess80/90-17Rp‎ 230.000
IRC NR 80 Tubeless70/90-17Rp‎ 185.000
IRC NR 80 Tubeless70/90-14Rp‎ 155.000
IRC NR 80 Tubeless80/90-14Rp‎ 190.000
IRC NR 80 Tubeless90/80 14Rp‎ 205.000
IRC RAZZO 16690/80-17Rp‎ 390.000
IRC RX01F100/80-17Rp‎ 295.000
IRC RX01F80/90-17Rp‎ 233.000
IRC RX01F110/70-17Rp‎ 330.000
IRC RX01R120/70-17Rp‎ 365.000
IRC RX01R130/70-17Rp‎ 480.000
IRC SP1275-17Rp‎ 170.000
IRC SP1300-17Rp‎ 202.000
IRC SP1400-18Rp‎ 212.000
IRC TR250-17Rp‎ 133.000
IRC TR275-17Rp‎ 172.000
IRC TR250-18Rp‎ 145.000
IRC TR275-18Rp‎ 190.000
IRC TR275-19Rp‎ 194.000
IRC TR275-21Rp‎ 204.000
IRC TR300-17Rp‎ 204.000
IRC TR300-18Rp‎ 218.000
IRC TR325-18Rp‎ 245.000
IRC TR350-18Rp‎ 305.000
IRC RV300-10Rp‎ 112.000
IRC VS350-10Rp‎ 124.000
IRC SP2350-8Rp‎ 108.000
IRC M520350-10Rp‎ 128.000
IRC M520120/80-10Rp‎ 196.000
IRC GS45275-18Rp‎ 133.000
IRC GS45350-18Rp‎ 305.000
IRC GS45400-18Rp‎ 370.000
IRC RX01 TUBELESS140/70-17Rp‎ 530.000
IRC IX TUBELEES70/100-19Rp‎ 383.000
IRC IX TUBELESS90/100-16Rp‎ 446.000
IRC IX TUBELESS80/100-21Rp‎ 431.000
IRC IX TUBELESS100/100-18Rp‎ 567.000
IRC IX TUBELESS100/100-18Rp‎ 567.000

Buka halaman kedua untuk melihat daftar harga ban motor fdr

motorninja250.com
Review
5
Daftar Harga Ban Motor Terbaru IRC, FDR, Michelin, Dunlop dll