16 Gambar Modifikasi Motor Ninja 250 Terkeren

Gambar Modifikasi Motor Ninja 250 – Dyarrr gambar ninja dibawah ini mungkin akan membuat kamu semakin semangat untuk meminangnya. Memiliki motor yang sangat keren dengan tampilan yang banyak disukai orang memang menjadi kebanggaan sendiri bagi para pecinta otomotif. Kalau kata gue untuk modif ninja 250 ini memang diperlukan dana yang tidak cukup murah, dimana spartpartnya lumayan harganya, namun setelah dimodifikasi hasilpun tak dapat dibayarkan. Hasil modifikasi ninja 250 pun sangat keren bahkan mirip kelas motogp. Motor ninja 250 sendiri merupakan motor kawasaki yang dalam jajaran penjualannya cukup laris dipasaran indonesia. Konsumen yang meminang motor ini terdiri dari orang dewasa ataupun orang tua, sebenernya motor ini juga ditujukan untuk kelas menengah keatas.

Dengan menggunakan transmisi 6 percepatan, Mesin 250cc, 4 langkah, berpendingin air, motor ninja ini juga mampu menghasilkan Maksimum Power 23.5 kW {32 PS} / 11,000 RPM dan Torsi Maksimum 21.0 n-M {2.1 KGF-M} / 10,000 RPM.Terdapat 2 type model ninja 250 yang disediakan oleh motor kawasaki indonesia yaitu: Ninja 250R Fi standar dan Ninja 250R fi ABS. Kedua motor ini memiliki perbedaan hanya pada sistem pengeramannya saja yang menggunakan ABS dan satu tidak ada, kamu bisa melihat perbedaan tersebut gambar ninja 250 dibawah ini.

Tidak banyak motor yang berada di indonesia ini dimodifikasi karena terdapat aturan standart kepolisian. Nah kita sebagai rider yang baik setidaknya kita harus patuh terhadap aturan lalu lintas tersebut. Misalkan motor tidak boleh dimodifikasi menggunakan ban cacing, yaa atura tersebut harus di patuhi karena ban cacing sendiri bisa membahayakan diri kita saat melaju cepat, selain itu ban cacing mudah bocor alias gembess karena tidak tahan panas aspal.

Oke deh tanpa panjang lebar gue sudah kemas kumpulan gambar kawasaki ninja 250r dibawah ini yang paling keren dan paling bengiss diantara modifikasi lainnya.

Gambar Modifikasi Motor Kawasaki Ninja 250

  • Modifikasi ninja 250R fi merah

Modifikasi motor ninja agar tampil lebih menawan tentu warna yang paling favorite adalah warna merah karena mengandung makna yang begitu khas yaitu pemberani. Nah dibawah ini beberapa modif ninja dengan perpaduan warna merah yang hiasi dengan striping yang anggun dan indah.

modifikasi ninja 250R fi merah 3 modifikasi ninja 250R fi modifikasi ninja 250R fi merah modifikasi ninja 250R fi merah 2 modifikasi ninja 250R fi merah 4

  • modifikasi ninja 250R fi hijau

Nah selain memodifikasi menggunakan warna merah tampaknya untuk ninja warna hijaupun terlihat lebih gahar karena menggunakan ciri khas dari motor kawasaki. Gue sendiri kalau disuruh memilih warna hitam atau warna hijau pada motor ninja pasti gue akan pilih warna hijau karena mengandung makna yang begitu dalam coba deh liat modif motor ninja dengan warna hijau dibawah ini pasti kalian pada ngecesss semua..

modifikasi ninja 250R fi black hijau modifikasi ninja 250R fi abs hijau modifikasi ninja 250R fi hijau 1 modifikasi ninja 250R fi hijau

 

  • Modifikasi ninja 250R fi air brush

Nah tidak kalah menarik dengan modif ninja airbrush dengan sentuhan-sentuhan ide kreatif tentu akan membuat ninja 250 ini tampil lebih mengagumkan, gue sendiri ketika melihat modif motor ninja dengan airbrush terkagum-kagum dan yang ada pertanyaan saat melihat gambar motor ninja ini kira-kira berapa yaa dana yang harus dikeluarkan untuk memodifikasi ninja sekeren ini. Suerrrr ini mah pasti mahal jika dibanding 2 modifikasi diatas.

modifikasi ninja 250R fi air brush merah keren modifikasi ninja 250R fi air brush merah modifikasi ninja 250R fi air brush 2013 modifikasi ninja 250R fi air brush 3 modifikasi ninja 250R fi air brush modifikasi ninja 250R fi air brush keren

Gimana gambar motor ninja 4 tak diatas alias ninja 250, pilih yang merah, hijau atau yang airbrush. Gue sendiri sih pilih yang bawah sendiri artnya kelihatan banget seni batik gitu.. Kalau dilihat-lihat pengen dikandangin terus eman-eman rasanya kalau lecet, pasti yang punya sayang banget sama nih motor karena dana yang dihabiskan untuk memodifikasi ninja 250 ini pasti cukup lumayan besar. Tapi yaa wajarlah motornya top markotop pokok e, nggak ada yang nyamain dengan motor lainnya. Desain yang kalem, warna yang cerah, terlihat sederhana namun mempunyai beribu makna.

motorninja250.com
Review
5
16 Gambar Modifikasi Motor Ninja 250 Terkeren