15 Cewek Naik Motor Kawasaki Ninja

Cewek Naik Motor Kawasaki Ninja – Naik motor sport ala motor ninja memang impian setiap orang, kayaknya sih gitu yaa.. gue pikir sih ada benernya karena gue aja kepengen bener naik motor ninja tapi belum kesampaian. Ngomong-ngomong kalian sudah berapa kali gonta ganti motor. Kalau gue sendiri udah …. eh belum sama sekali malah.. Motor aja masih pinjem sama orang tua .. gak malu banget yaa gue.. :3 eh malah curhat gini ..

Ya motor ninja adalah motor sport yang banyak digemari oleh kaum adam dan hawa, entah mengapa demikian ada yang bilang motor ninja adalah motor anak jaman sekarang. Kalau ndak pake motor ninja ndak macho ndak gengsi. Ya ampun…. hidup aja masih numpang sama orang tua, udah pada sombongnya minta ampun..

Naik Motor Kawasaki Ninja

cewek pake ninja 650 merah

Anak-anak jaman sekarang sudah tidak lagi mengerti arti menghargai sesuatu, hidupnya habis untuk mengurusi ke gengsiannya, entah karena sinetron-sinetron yang ada pada televisi ataupun yang lain. Tapi yang jelas ada yang mengajakarkan hal-hal itu. Dan yang bikin lebih miris lagi, beberapa dari mereka malah balapan liar dijalan dan akhirnya nyawa meraka hilang. Aduh siapa coba yang ngajarin..

Baca juga Daftar harga motor kawasaki ninja terbaru

Sempet kemaren liat bocah SMP naik motor ninja mono di blog lek iwanbanaran dia sedang boncengin ceweknya. Aduhh indonesia makin miris bener yaa.. Uang bisa membuat lupa seseorang, karena uang juga bisa membuat berantakan. Bahh ajaib sekali yaa uang ternyata.

Selain cowok yang naik motor ninja ternyata ada beberapa cewek juga yang naik motor ninja lhoo. Dibawah ini gue kumpulin gambar-gambar cewek naik motor ninja. Yeee liatnya aja serem yaa.. takutnya nanti pas ketemu dijalan malah di ajak balapan ..ihihihiihih.. Oke deh langsung aja yaa.. dibawah ini ada 15 gambar cewek naik motor ninja.
cewek pake ninja 250 cewek pake ninja 650 cewek pake motor ninja cewek pake ninja cewek pake ninja hitam cewek pake ninja merah cewek pake motor ninja merah dan jake hijau cewek cantik pake motor ninja pembalap cewek pake motor ninja bikerj cewek pake motor ninja 2 tak cewek megang lampu motor ninja cewek cewek pake motor ninja cewek pake motor ninja biru CEWEK pake motor ninja mono

Gimana keren-keren kan apa pendapat kamu tentang hal-hal ini, satu hobi jelas menjadi dominan karena yang namanya hobi harga semahal apapun pasti dibeli. Hobi itu ibarat sesuatu yang bikin kita senang tapi bisa juga membuat kita menangis. Jadi kalau punya hobi harus bisa di imbangi. Kalau hobinya ndak imbang nanti malah bikin kita bisa mabuk kepayang, halahhh… kwkwk

Oke deh segini dulu yaaa. tapi intinya pada postingan kali ini adalah apa pendapat anda tentang cewek naik motor ninja? sah atau tidak sah.. woke deh gue tunggu pendapatmu dan sampai ketemu di postingan berikutnya,

motorninja250.com
Review
5
15 Cewek Naik Motor Kawasaki Ninja