Harga Motor Ninja 250, Ninja RR Terbaru 2016 - Blog Informasi Kawasaki Ninja

Cutting Sticker Ninja 250 Tampil Lebih Keren dan Bergaya

cutting stiker ninja 250

Cutting Sticker Ninja 250 – Meskipun sudah memiliki motor sport yang keren seperti Kawasaki Ninja 250, tak jarang jika pemiliknya merasa bosan dengan tampilan desain yang dimilikinya. Biasanya, langkah yang digunakan untuk mengatasinya yaitu dengan melakukan modifikasi. Namun, selain dengan...

Ajib… Modifikasi Kawasaki Ninja 250 cafe racer

modifikasi ninja 250 cafe racer

Ninja 250 cafe racer – Pada kesempatan yang hampir malam ini gue kepengen memberikan sedikit inspirasi yang ingin memodifikasi kawasaki ninja 250 menjadi cafe racer. Konsep modifikasi ala cafe racer memang banyak yang meminati bahkan di luar negeri sekalipun...

Perbandingan Harga Honda CBR 250R VS Kawasaki Ninja 250 2016

Honda CBR 250R VS Kawasaki Ninja 250

CBR 250 VS Ninja 250 – Bagi para pencinta motor sport tentunya tidak asing lagi dengan dua motor yang fenomenal ini, yaitu Honda CBR 250 dan Kawasaki Ninja 250. Keduanya merupakan motor sport yang banyak digandrungi oleh semua kalangan, baik laki-laki,...

20 Foto Anak Jalanan Motor Ninja 250 Terbaru

Stefan William Foto Anak Jalanan

Foto Anak Jalanan  –  Yup kita sudah tahu kalau film anak jalanan di televisi ini emang paling laris setanah air, film tersebut ditonton dari anak remaja hingga orang tua dan satu lagi kita melihat banyak motor kawasaki disana yang...

Mesin Kawasaki Ninja 250 Ajib Bener!!

Mesin Kawasaki Ninja 250

Mesin Ninja 250 – Walaupun merupakan salah satu pemain lama dalam memproduksi motor sport, namun vendor yang berasal dari Jepang yaitu Kawasaki selalu menjadi pusat perhatian banyak orang terutama bagi para pencinta motor sport. Hal ini disebabkan karena Kawasaki selalu...

Spesifikasi dan Harga Ninja 250 4 Silinder Makin Terungkap Jelas

Spesifikasi dan Harga Ninja 250 4 Silind

Spesifikasi dan Harga Ninja 250 4 Silinder – Tampaknya tidak pernah berhenti inovasi dari pabrikan motor kawasaki, selalu mengedepankan yang terbaik untuk para penggunanya. Kabar-kabar di dunia otomotif indonesia sedang genjar-genjarnya tentang isue kawasaki ninja 250 4 silinder akan...

Cara Mengendarai Motor Kopling Kawasaki Ninja 250R Terbaru

motor kopling ninja 250

Cara Mengendarai Motor Kopling – Kalian pengen  bisa mengendari motor koplingkan, oke kalau gitu gue jelasin nih caranya mengendari motor kopling yang baik dan benar. Sebelum kalian mempraktekan cara ini sebaiknya kalian harus mempunyai motor koplingan seperti motor ninja...

15 Fakta Menarik Kawasaki Ninja 250 dibanding Motor Sport Lain

motor ninja 250 vs yamaha r25 vs cbr 250

Fakta Menarik Kawasaki Ninja 250 – Menurut kamu motor kawasaki ninja 250 itu gimana sih? Kalau menurut pendapat gue sendiri motor ninja 250 ini adalah motor yang sangat rame seantero dan agak populer dikalangan remaja masa kini. Di indonesia sendiri...

Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Ninja 250 Fi 2016 Terbaru Versi ZX 25RR

BLACK color Kawasaki Ninja 250 rr Fi 2016

Kawasaki Ninja 250 Fi 2016 Terbaru – Yoi memang gokil tenan motor kawasaki ninja 250 fi versi 2016 ini, sang ahli desainer memang membuat para pecinta motor ninja seolah-olah langsung pengen meminangnya dan dibawa kerumah untuk di betott gasnya…...

Harga Knalpot Racing Ninja 250 Knalpot R9, Yshimura, Akrapovic dll

knalpot ninja 250

Harga Knalpot Ninja 250 – Nah gue baru sadar nih ternyata knalpot ninja 250 ini suaranya nggak ada yang nandingin. Ya entah karena motor ini sangat populer di indonesia atau entah karena apa yaa. So aksesoris motor ninja berupa knalpot...